Sejarah Desain Grafis, Tugas Akhir Jurusan Design

Ketika zaman prasejarah, ratusan desain grafis hewan karya orang-orang primitif di Gua Chauvet, di selatan Perancis, yang dibuat sekitar tahun 30.000 SM, memiliki desain yang sama dengan gua Lascaux Perancis yang dibuat sekitar tahun 14.000 SM , atau desain dari para pemburu primitif di shelter batu Bhimbetka di India yang dibuat sekitar tahun 7.000 SM, dan Aborigin Rock Art, di Taman Nasional Kakadu Australia, dan banyak batuan lainnya atau lukisan gua di bagian lain penjuru dunia yang menunjukkan bahwa grafis memiliki sejarah yang sangat panjang, yang hidup di tengah-tengah umat manusia. (en.wikipedia.org)
Gua Chauvet



Gua Lascaux dan Shelter Batu Bhimbetka
 Aborigin Rock Art

Selanjutnya, sejarah ini memunculkan zaman sejarah yang baru, yakni zaman sejarah penulisan (History of Writing) juga biasa disebut zaman sejarah. Zaman sejarah diperkirakan muncul sekitar tahun 3000-4000 SM yang mana didasari oleh desain grafis. (en.wikipedia.org)
 Prasasti, Salah Satu Contoh Produk Zaman Sejarah

1 Response to "Sejarah Desain Grafis, Tugas Akhir Jurusan Design"

berkomentarlah yang baik :)